ANALISIS PENINGKATAN PELAYANAN PT. ATOSIM LAMPUNG PELAYARAN CABANG SEMARANG TERHADAP KENYAMANAN PENGGUNA JASA DI TENGAH PANDEMI COVID 19

EL’SHADDAY INTAN, PERMADANI (2022) ANALISIS PENINGKATAN PELAYANAN PT. ATOSIM LAMPUNG PELAYARAN CABANG SEMARANG TERHADAP KENYAMANAN PENGGUNA JASA DI TENGAH PANDEMI COVID 19. Diploma thesis, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar.

[img] Text
EL'SHADDAY INTAN PERMADANI-SKRIPSI.pdf

Download (643kB)

Abstract

EL’SHADDAY INTAN PERMADANI, Analisis Peningkatan Pelayanan PT. Atosim Lampung Pelayaran cabang Semarang Terhadap Kenyamanan Pengguna Jasa Di Tengah Pandemi Covid 19 (Dibimbing oleh Rosliawati dan Sitti Syamsiah) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pelayanan PT. Atosim Lampung Pelayaran cabang Semarang terhadap kenyamanan pengguna jasa di tengah pandemi covid 19 dan untuk mengetahui upaya yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan di tengah pandemi covid 19. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Atosim Lampung Pelayaran cabang Semarang selama 10 bulan sejak September 2020 sampai Juni 2021. Sumber data yang diperoleh adalah data kualitatif yaitu data berupa informasi-informasi terkait pembahasan baik secara lisan maupun tulisan. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menyebabkan kurang maksimalnya pelayanan PT. Atosim Lampung Pelayaran cabang Semarang adalah kurangnya koordinasi setiap karyawan, kurangnya kedisiplinan para pengguna jasa, dan kurangnya sarana transportasi. Kata Kunci : Peningkatan Pelayanan, Covid 19.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peningkatan Pelayanan, Covid 19.
Subjects: Skripsi > KALK
Divisions: KALK
Depositing User: mrs uswa -
Date Deposited: 14 Aug 2023 03:01
Last Modified: 14 Aug 2023 03:01
URI: http://eprints.pipmakassar.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item View Item