ANALISIS STRATEGI TERHADAP JASA PEMASARAN KAPAL DI PT.PELNI

NURUL FADILLAH B, NURUL FADILLAH B (2020) ANALISIS STRATEGI TERHADAP JASA PEMASARAN KAPAL DI PT.PELNI. Diploma thesis, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar.

[img] Text
ADIB AKBAR ALJEHANI 15.33.002.pdf

Download (2MB)

Abstract

NURUL FADILLAH B, 2020, “Analisis Strategi Terhadap Jasa Pemasaran Kapal di PT. Pelni” (Dibimbing Oleh Marthen Makahaube dan Siti Syamsiah) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis usaha yang dimiliki olehh PT. Pelni Cabang Makassar, dan untuk mengetahui upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pemasaran jasa kapal oleh PT. Pelni Cabang Makassar. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Pelni Cabang Makassar, sejak 14 Agustus 2018 hingga 14 Juli 2019. Sumber data yang diperoleh adalah data primer yang langsung dari tempat penelitian dengan cara observasi, wawancara langsung dengan petugas atau karyawan dan literature – literature yang berkaitan dengan judul skripsi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT.Pelni Cabang Makassar menyediakan jasa transportasi laut untuk memudahkan aktifitas manusia sehari-hari. Adapun upaya yang dilakukan untuk memberikan dampak positif terhadap kinerja perusahaan salah satunya adalah dengan memberikan hiburan-hiburan bagi penumpang. Kata Kunci : Pemasaran kapal, PT.Pelni, penumpang kapal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi > KALK
Depositing User: mrs uswa -
Date Deposited: 12 Dec 2023 02:43
Last Modified: 12 Dec 2023 02:44
URI: http://eprints.pipmakassar.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item View Item